iklan banner

Game survival crafting android paling adiktif di android

Bicara soal game android. ada salah satu genre yang terbaik menurut saya. dimana pada genre ini kita bisa menghabiskan berjam-jam waktu untuk melakukan aktifitas maupun menikmati fitur-fitur yang tersedia dalam game genre ini.
tidak lain dan tidak bukan adalah genre Survival game.
sebagian besar game survival hadir di platform pc. diantaranya adalah minecraft yang menawarkan grafik yang cenderung tidak bagus namun memiliki fitur yang sangat kaya. itu terbukti dari jutaan pemain yang masih aktif dari awal kesuksesannya hingga saat ini. dan banyaknya juga youtuber minecraft.
dan kali ini yang saya bahas adalah hadirnya banyak game survival yang serupa di platform mobile Android maupun IOS.
dan berikut adalah daftarnya
1. Portal Knight
di posisi pertama adalah portal knight. game ini adalah salah satu game yang akhir-akhir ini menyita banyak waktu saya. karena sangat kaya akan fitur dan gameplaynya pun juga menarik. dari sisi grafik juga sangat bagus menurut saya.
image
ada banyak fitur dalam game ini yang menjadi nilai plus bagi saya. diantaranya adalah sistem crafting banyak, adanya npc, banyak furniture keren, system class (archer, warrior, magic) dll.
dan salah satu ciri khasnya adalah adanya map-map yang berbeda-beda musim yang harus kita unlock dengan portal-portal khusus. di setiap map akan memiliki hal-hal yang berbeda. dan salah satu fitur yang saya sukai adalah bisa bercocok tanam seperti halnya game harvest moon.
dan saya bisa bilang bahwa ini adalah game terbaik di list ini (y)

2. Minecraft Pocket Edition
Setelah kesuksesannya di platform pc. kini Minecraft hadir di platform mobile dengan judul Minecraft Pocket Edition. pada awalnya minecraft pe hanya memiliki sedikit fitur. bahkan cuma sebagian kecil dari versi pc.
image
namun semakin kesini fitur yang diberikan semakin mendekati dari versi pc nya. bahkan sudah banyak tersedia mod nya.

3. Crashland
adalah sebuah game survival unik dimana latar yang ditawarkan adalah sebuah planet aneh. pada awalnya si karakter utama adalah seorang pengantar barang antar planet. dan kemudian diserang oleh alien yang akhirnya menjatuhkan dia ke sebuah planet asing, nah disini player memulai petualangannya di planet yang baru. membangun rumah, membuat persenjataan, menjalankan misi, berinteraksi dengan npc dan lain-lain.
image
meskipun dengan grafik 2d. crashland memiliki kualitas animasi yang terbilang lumayan bagus untuk versi mobile. dan kelebihan utamanya tentunya dari sisi gameplay yang begitu adiktif.

4. Survival Craft
adalah salah satu game yang ingin meniru kesuksesan minecraft. diceritakan si karakter utama di tinggalkan oleh teman-temannya di sebuah tempat tanpa penghuni. dan akhirnya teman-temannya berlayar menjauh ke lautan.
image
beberapa perbedaan dari MC adalah monster dalam game ini adalah hewan-hewan liar. dan karakter utama tidak berbentuk kotak. dan kelebihan lainnya adalah dari segi grafik dan gameplay yang lebih sederhana.

5. Terraria
game kok 8 bit ?.. mungkin grafik boleh kalah. tapi dari sisi gameplay. Terarria gak bakal mengecewakan sobat-sobatku ini.
image
bisa dibilang ini adalah versi 2d dari minecraft. dan pada game ini karakter hanya bisa berjalan ke kiri, kanan, naik dan turun.
kelebihan dari Terarria adalah kaya akan fitur crafting, fighting dll recommended deh untuk dicoba
Mungkin cukup sekian dulu untuk hari ini
silahkan tinggalkan komentar agar blog ini tidak begitu sepi, sehingga admin bisa terus bersemangat ngepos hehe....
SALAM SOBAT
































Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon

iklan banner