iklan banner

MMORPG pc terbaik dan terpopuler 2015

       hari ini kembali dengan postingan game online.
sebelumnya saya akan menjelaskan apa itu MMORPG. MMORPG merupakan singkatan dari Massive Multiplayer Online Role Playing Game, singkatnya adalah game RPG yang dimainkan secara online. dan beberapa diantaranya sangat terkenal, karena gameplay game RPG yang berlangsung lama dan punya cerita yang berbeda-beda. 
berikut adalah yang terbaik yang pernah dimainkan oleh saya dan teman2 saya. silahkan diSmack di simak......
note" sebagian yang saya bagi tergolong ringan"


1. Adventure Quest World

merupakan game RPG dengan gaya pertarungan seperti Dota ataupun Warcraft. yang menarik dari game ini adalah jalan cerita yang bervariasi dan banyaknya item2 yang bisa disombongkan digunakan.

soal grafik sih game ini hanya 2D , tapi sepadan dengan gameplay yang asik. dan game ini menggunakan server internasional sehingga kita bisa menemui pemain-pemain dari luar negeri. hehe lumayan buat belajar bahasa inggris.

mainkan segera di situs officialnya (game ini dimainkan dengan browser)
Play Adventure Quest World

2. Royal Master

Merupakan game RPG dengan gaya Action RPG keluaran Megaxus, dimana kita bisa bertarung langsung dengan musuh dengan mengandalkan kelincahan dan skill jari2 kita... yeah. dan katanya game ini menjadi saingan bagi Dragon Nest dalam kancah Action RPG.


hal yang menarik dari Royal Master adalah adanya soul yang bisa dipanggil untuk membantu kita dalam setiap pertarungan, fungsinya seperti pet dalam beberapa MMORPG lainnya, namun disini memiliki perbedaan yang lebih menarik. ingin tahu ?.. makanya mainkan sekarang !
install client dan mainkan segera

3. Elsword

merupakan game RPG dengan gaya Action RPG, dengan gaya karakter seperti anime.

keunggulan dari MMORPG ini adalah sistem bertarung yang lebih lincah dibanding yang lainnya, karena hanya menggunakan side camera (dari samping). meskipun cuma side camera, namun tidak mengurangi kesenangan dalam bermain game ini.

keunggulan lainnya adalah banyak Class yang tersedia dengan gendernya masing2. banyak item yang bisa digunakan. dan game ini juga telah di translate ke bahasa Indonesia, bahkan telah di dub (di isi suara) dengan bahasa indonesia. gameplaynya pun sangat ringan ^_^ ..
 download aja,, gak nyesel deh !

install client dan mainkan segera !
Download Elsword Indonesia client from Official

4. Perfect World

merupakan game RPG dengan gaya Open world terpopuler. dimana dalam game ini tersedia dunia yang sangat luas !

PW merupakan salah satu game yang kaya akan fitur. teman saya (sebut saja mawar) sangat menyukai game ini hingga ia menghabiskan banyak uang (untuk beli semacam cash).


gameplaynya bahkan hampir meniru dunia nyata, bahkan kita bisa menikah dalam game ini. gimana ? tertarik bukan ? .....

install client dan mainkan segera !
Download Perfect world client from oficial

5. Dragon Nest

merupakan game RPG dengan gaya Action RPG terbaik yang pernah ada.

hingga sekarang Dragon Nest masih menjadi RPG kebanggan dari Gemscool, yaitu developer yang sama dengan Point Blank dan Lost Saga.

Ada beberapa Class (Job) dalam DN diantaranya adalah Warrior, Archer, Cleric, Assasins, Lancer dan beberapa lainnya (gak hapal :v). dan bisa berubah seiring dengan berkembangnya karakter kita, misalnya Warrior yang berubah menjadi Sword Master ataupun Assasins yang berubah menjadi Chaser.

yang paling menarik dari DN adalah sistem battle yang sangat keren, item2 yang banyak, quest yang bermacam-macam, jalan cerita yang seru dan masih banyak lagi fitur dari DN. sudah berasa kayak di anime Sword Art Online hehe....

Bahkan Dragon Nest telah diangkat menjadi Film Layar lebar lhoooo ! dengan judul "Dragon Nest warrior's dawn"

install client dan mainkan segera !
Download Dragon nest client from official

saya bisa TAMBAHKAN lagi, jika saya rasa post ini cukup populer... oleh karena itu SHARE dan COMMENT pada blog ini dengan G+ atau media lainnya....

This Is My Note

Previous
Next Post »

6 comments:

  1. Nice post gan,,,, ditunggu updatenya...

    ReplyDelete
  2. kalau perfect world bisa di mainkan di laptop spek sederhana gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung spec agan..... sebenarnya PW tidak membutuhkan spec yang tinggi2 amat .... bahkan minimum ramnya hanya 1 gb jadi kalau spec untuk medium kayaknya udah lancar... kalau masih ngelag coba atur grafiknya ke low

      Delete
  3. Nice gan, jgn lupa berkunjung syaqiebworld.blogspot.com

    ReplyDelete


EmoticonEmoticon

iklan banner