iklan banner

Game android offline terbaik 2020 ringan dan seru

Hari ini saya akan berbagi artikel tentang game android offline terbaik 2020. Berikut akan saya buatkan list nya untuk yang gratis dan juga yang berbayar 


Gratis


1. Mini World 

Merupakan game survival crafting dengan grafik kotak-kotak. Bisa dibilang Mini World merupakan alternatif terbaik dari Minecraft pocket edition. dengan segudang fitur dan objek. Kalian bisa membuat dunia di mini world menjadi sesuai keinginan kalian. Terdapat 2 mode di game ini yaitu survival dan juga creative mode. 
Dan Mini World juga memiliki fitur multiplayer online agar kalian bisa main bareng teman-teman kalian.
Mini world juga memiliki versi pc.
Hingga artikel ini dibuat, Mini world sudah mencapai total 50 Juta download di google playstore.

screenshot


2. Build a Bridge

Adalah game simulasi membangun jembatan. Game ini bertema puzzle seperti halnya bridge constructor yang berbayar. Dan kabar baiknya game ini disediakan secara gratis. Jadi bagi kalian yang suka dengan game simulasi akan sangat disarankan game ini.

3. Fall out Shelter (offline)

Merupakan game turunan dari franchise game yang terkenal yaitu fallout. Dikembangkan oleh bethesda Softwork. Fallout shelter dibuat menjadi sebuah game simulasi pengelolaan shelter. Shelter disini berguna sebagai tempat tinggal bagi para manusia yang selamat setelah kiamat (fall out). Ada banyak fitur menarik di dalamnya seperti management ruangan, pekerjaan, populasi, dan skill dari para penduduk shelter. Selain itu kita juga dapat membawa beberapa penduduk keluar dari shelter untuk menuntaskan misi ataupun mencari benda-benda langka di luar vault.


4. Block Fortress


Merupakan game simulasi membangun fortress atau benteng pertahanan. Mungkin akan sedikit familiar seperti Clash of Clans hanya saja game ini dibuat dengan sudut pandang FPS. Dengan grafik kotak-kotak seperti minecraft game ini cukup seru dan cukup banyak menghabiskan waktu saya dalam memainkannya.

BERBAYAR


1. Stardew Valley


Merupakan sebuah game simulasi berkebun layaknya harvest moon series. dikembangkan oleh chucklefish sebelumnya Stardew Valley sangat terkenal di platform pc (steam). Dan akhirnya telah tersedia untuk versi mobile nya di android dan IOS.
Dengan fitur yang sangat banyak, game ini sangat seru dan cukup adiktif untuk dimainkan. Dengan design grafik pixel membuat ciri khas tersendiri bagi game ini. Namun dengan Animasi yang sangat baik.
Dalam game ini kita bisa berkebun, beternak, mendesign sendiri layout perkebunan kita, bersosialisasi dengan penduduk hingga menikah dan hal lainnya kita juga dapat bertarung dengan para monster di tambang.

2. Portal Knights


Merupakan game survival, crafting dan rpg yang sebelumnya juga tersedia di pc. Namun telah hadir versi androidnya. yang membuat saya terkesan adalah grafiknya yang sangat bagus dengan style kartunis yang cukup mulus. Membuat kita seakan bermain versi pc nya.
Game ini juga memiliki konsep seperti minecraft dimana kita bisa menyusun kotak-kotak sebagai tempat tinggal, crafting tools ataupun senjata hingga membuat prabot-prabot rumah. pokoknya cukup recommended untuk kalian yang suka survival rpg dengan grafik seperti ini.

3. Ocean horn


Merupakan game bertema adventure ala-ala the legend of zelda. dengan story dan mekanisme game yang baik. Ocean horn sangat banyak digemari para penggemar zelda. Ya salah satu alasannya karena zelda tidak tersedia di Android hehe. Namun Ocean horn cukup keren untuk dimainkan.
Mungkin kalian melihat ocean horn ini gratis di playstore namun jangan salah. Gratis itu hanya berlaku untuk chapter 1. Dan chapter berikutnya kalian harus beli.


4. Minecraft Pocket Edition


Merupakan game survival crafting yang paling terkenal. dan sejak awal perilisannya MCPE hampir selalu berada di peringkat 10 teratas google playstore untuk paid game.



 


Newest
Previous
Next Post »
Comments


EmoticonEmoticon

iklan banner